CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 16 September 2012

CrazyOutside 23-12-11

CrazyOutside!

 

 CrazyOutside itu dibilang geng ngga dibilang perkumpulan mungkin bisa . tapi yang jelas CrazyOutside itu PERSAHABATAN kita kumpul bareng udah dari awal kelas 8 , tapi adanya CrazyOutside itu 23-12-11 , waktu itu kita lagi main air bareng di taman salah satu rumah anak cos , tepatnya dirumah dinding ;;) kita ber-6 main air kayak anak kecil bocah yg seneng banget kalo ketemu air wkwkwwk;D . tadinya nama kita SAHADACEKACHEL (nisa,hafni,dinda,kartika,rachel) bukan crazyoutside , waktu nama kita masih sahadacekachel kita sering berantem ya yang kita berantem sama macos sampe macos nangis -_- akhirnya pram/macos keluar cari sahadacekachel dan akhirnya sahadacekachel pun bubar-_- dan beberapa hari setelah sahadacekachel bubar dibentuklah crazyoutside dan semuanya kita ulang dari awal dan kita lupain yang lalu~ dan sampe sekarang deh kita masih bareng2 ya walaupun kita masih suka berantem ya wajarlah malah kalo ngga berantem ngga ada yg bikin kita makin kompak lagi :) 

ini nih anak-anak CrazyOutside :

-Pramesthi khairunnisa aulia lubis dia itu macos(mama cos) pram itu paling bisa nyebrang diaantara kita ,anaknya bu heni sama pa jamal, cantik, pinter, bawel, baik , dia suka bangen winnie the pooh, dia lahir tanggal 08-10-1998. ini nih orangnya :  

- Dinda dwi riyastika cantik, baik, biasa dipanggil dinding , embulll , paling jago makan diantara kita anaknya bunda rita sama ayah eman hehehe;3 , jago ngedit foto ;D , pacarnya dandi febrian .dia lahir tanggal  30-10-1998 . ini nih orangnya :  

- Grace febriyanthi lumbangaol biasa dipanggil cece ,lumayan cantik, pinter, pinter nyanyi, jago main gitar, anaknya pak jusman hehe;3 . biasanya dia kerumah gue buat pacaran sama jojo wkwkwk , dia lahir tanggal 03-01-1998. ini nih orangnya:

-Hafni nur aliyah biasa dipanggil ami , uyull, cantik, pinter, baik, behelan , fansnya banyak lho hehehe, jago main gitar, anaknya pa dwinanto sama bu rinaa , dewaa kalo ngomong ._.v ,pacarnya alif . dia lahir tanggal 10-07-1998 sama kayak gue B-) . ini nih orangnya : (yang pake kacamata yaaa:)

-Kartika astiara dewi biasa dipanggil tika, soangg, cantik, pinter, baik, bisa main gitar, anaknya pa asep sama maa atik , pacarnya reflyDH . dia lahir tanggal 26-06-1998 . ini nih orangnya : 

-Rachel caelika anthe . gatau deh gue gimana bagi cos dan yang lainnya :) .moody . anaknya pak heru sama bu theresia wkwk*-_- . lahir tanggal 10-07-1998 , ini gue ;;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar